P Pengaruh Digital Marketing Branding dan Influencer terhadap keputusan pembelian produk UMKM di kota metro

Pengaruh Digital Marketing Branding dan Influencer terhadap keputusan pembelian produk UMKM di kota metro

Penulis

  • anissa icha Skripsi

Kata Kunci:

Digital Marketing, Branding, Influencer

Abstrak

Abstrak

Pemanfaatan digital marketing dalam berbisnis juga sangat memudahkan interaksi antara penjual dan pembeli dalam bertransaksi. Para pebisnis dimudahkan dalam melalukan promosi dan pelayanan kepada para konsumen dalam memenuhi berbagai kebutuhannya sehari-hari dengan cepat, mudah dan murah. Dilain sisi bagi para konsumen akan dimudahkan dalam mencari informasi berbagai produk yang dibutuhkan baik informasi produk dari dalam dan dari luar negeri, karena jangkauan teknologi internet dan digital marketing ini memiliki jangkauan yang luas ke seluruh dunia dan bisa digunakan selama 24 jam nonstop.

 

Kata Kunci : Digital Marketing, Konsumen 

Unduhan

Diterbitkan

2024-11-11

Arsip

Bagian

Artikel