Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Skripsi Ekonomi Manajemen
Terkini
Arsip
Tentang Kami
Tentang Repository Ini
Penyerahan Naskah
Pernyataan Privasi
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
2024
2024
Diterbitkan:
2024-09-25
Artikel
A Pengaruh Motivasi, Kepuasan Kerja dan Lingkungan Kerja terhadap Produktivitas Kerja ASN Sekretariat Daerah Kota Metro
Sekretariat Daerah Kota Metro
Pambayun Ayuningtias
PDF
Pengaruh gaya hidup kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan gojek dengan ewom sebagai variabel moderasi (Studi Kasus Mahasiswa Pada Prodi Manajemen Universitas Malahayati Bandar Lampung)
Pengaruh gaya hidup kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan gojek dengan ewom sebagai variabel moderasi (studi kasus pada mahasiswa prodi manajemen universitas malahayati bandar lampung)
Lisa Cahyati
PDF
A PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TOKOPEDIA (BRAND AMBASSADOR, GRATIS “ONGKIR”, FLASH SALE DAN TREND FOMO) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA PROGRAM STUDI KESEHATAN MASYARAKAT UNIVERSITAS MALAHAYATI
PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TOKOPEDIA (BRAND AMBASSADOR, GRATIS “ONGKIR”, FLASH SALE DAN TREND FOMO) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA PROGRAM STUDI KESEHATAN MASYARAKAT UNIVERSITAS MALAHAYATI
nita rahmawati
PDF
ANALISIS CR, DAR, DER, NPM, ROA DAN ROE TERHADAP PERTUMBUHAN LABA PADA PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK YANG TERDAFTAR DI BEI (PERIODE TRIWULAN DARI TAHUN 2016-2022)
Dian Febrianti
PDF
A Pengaruh Penerapan Disiplin Kerja Dan Pemberian Motivasi Melalui Pencapaian Target Kerja Sebagai Variabel Mediasi Terhadap Evaluasi Kinerja Pada Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bandar Lampung
Pengaruh Penerapan Disiplin Kerja Dan Pemberian Motivasi Melalui Pencapaian Target Kerja Sebagai Variabel Mediasi Terhadap Evaluasi Kinerja Pada Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bandar Lampung
Hamidah Kurniasih
PDF
Pengaruh Promosi, Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening Pada Perumahan Subsidi Tipe 36
Promosi, Harga, Lokasi, Keputusan Pembelian, Kepuasan Konsumen
Tia Okta Yolanda
PDF
A,the Pengaruh kreativitas,motivasi dan adaptasi teknologi terhadap kualitas belajar siswa smp 27 bandar lampung
Amellia Suganda
PDF
A PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN LIFESTYLE TERHADAP BUYING DECISIONS MELALUI SHOPEE DENGAN INCOME SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus Pada Mahasiswa Aktif Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Manajemen Universitas Malahayati Bandar Lampung)
mohammad biaggi laksana
PDF
The Pengaruh Motivasi, Komunikasi dan Disiplin kerja terhadap kinerja pegawai PT TASPEN PERSERO KCU BANDAR LAMPUNG
Shindy Ayu Prasetya Ningrum
Shindy Ayu Prasetya Ningrum
PDF
Pengaruh Promosi Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening Pada Perumahan Subsidi Tipe 36 (Studi Kasus Konsumen Shofura Residence)
Promosi,Harga,Lokasi,Kepuasan Konsumen, Keputusan Pembelian
Tia Okta
PDF
A, The pengaruh diferensiasi produk, inovasi produk, digital marketing dan orientasi pasar
terhadap keunggulan industri kopi di lampung barat
mibtahul rohmah
PDF
A Pengaruh Citra Merek, Pengalaman Berbelanja, Dan Kemudahan Berbelanja Terhadap Keputusan Pembelian Di E-commerce Blibli
Rika Agustiana
PDF
Pengaruh promosi media sosial, variasi menu dan store atmosphere terbadap minat kunjungan kembali pada cafe daja house bandar lampung
Media sosial, variasi menu dan store atmosphere
Putri Aulia Ramadhini
PDF
A Analisis Variabel-Variabel Yang Mempengaruhi Kualitas Laporan Keuangan Pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero)
PT. Kereta Api Indonesia (Persero)
Jarina
PDF
A PENGARUH KINERJA KEUANGAN, DAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP FINANCIAL DISTRESS DENGAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DISCLOSURE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris Pada Perusahaan yang Terdaftar Pada Jakarta Islamic Index Periode 2018-2022)
Aprilia Dwi Sukawati
PDF
A Pengaruh Price Discount, Store Atmosphere, Dan Service Quality Terhadap Impulse Buying Pada Konsumen Chandra Superstore Tanjung Karang
Pengaruh Price Discount, Store Atmosphere, Dan Service Quality Terhadap Impulse Buying Pada Konsumen Chandra Superstore Tanjung Karang
Perlisca Salsabila
PDF
Pengaruh Inovasi Produk, Loyalitas Merek, dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Produk Iphone Di kalangan Mahasiswa Universitas Malahayati Program Studi Psikologi
Inovasi produk, loyalitas merek, dan Gaya Hidup
alia shadifa
PDF
S PENGARUH RETURN ON ASSET (ROA), RETURN ON EQUITY (ROE) DAN RETURN ON INVESTMENT (ROI) TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DALAM INDEKS LQ45 DI BEI TAHUN 2020-2022
Putri Hasanah
PDF
dan Analisis sikap konsumen dan citra merek serta layanan purna jual terhadap keputusan pembelian mobil jenis MPV di auto2000 way halim
sikap konsumen, citra merek, layanan purna jual, keputusan pembelian mobil jenis MPV
rizkipermai puteri
PDF
A PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN DEALER HONDA JAYA MOTOR KEC. GEDONGTATAAN KAB. PESAWARAN
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN DEALER HONDA JAYA MOTOR KEC. GEDONGTATAAN KAB. PESAWARAN
Hidayat Kurniawan
PDF
P Pengaruh Digital Marketing Branding dan Influencer terhadap keputusan pembelian produk UMKM di kota metro
Pengaruh Digital Marketing Branding dan Influencer terhadap keputusan pembelian produk UMKM di kota metro
anissa icha
PDF
A PENGARUH IMPLEMENTASI, KEMUDAHAN KLAIM TERHADAP PROGRAM JAMINAN HARI TUA (JHT) INFORMAL MELALUI JAMSOSTEK MOBILE (JMO) DI BPJS KETENAGAKERJAAN KANTOR CABANG BANDAR LAMPUNG
PENGARUH IMPLEMENTASI, KEMUDAHAN KLAIM TERHADAP PROGRAM JAMINAN HARI TUA (JHT) INFORMAL MELALUI JAMSOSTEK MOBILE (JMO) DI BPJS KETENAGAKERJAAN KANTOR CABANG BANDAR LAMPUNG
utami azmarani
PDF
A Pengaruh iklan, kualitas layanan dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian tiket pesawat secara online pada situs tiket.com (studi kasus mahasiswa program studi kedokteran universitas Malahayati?
Pengaruh iklan, kualitas layanan dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian tiket pesawat secara online pada situs tiket.com
handika Prayunanda
PDF
A Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Mobil Mitsubishi (Studi Kasus Mobil Pajero Sport Cabang Lampung Selatan)
Mitsubishi Lampung Selatan
Risa Nurlia
PDF
Dwi Wahyu anggraini Analisis kualitas pelayanan kualitas produk dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan pada PT pos Indonesia kantor cabang pembantu kedondong kedondong
Analisis kualitas pelayanan kualitas produk dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan pada PT pos Indonesia kantor cabang pembantu kedondong
Dwi Wahyu Anggraini
PDF
A, The PENGARUH DIGITAL MARKETING, LITERASI DIGITAL DAN INOVASI
DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK UMKM DI LAMPUNG BARAT
Fardan Abi Wicaksono
PDF
THE OPTIMALISASI STRATEGI GREEN PRODUCT, GREEN MARKETING DAN KARAKTERISTIK WIRAUSAHA
TERHADAP PROGRESIF UMKM DI KABUPATEN LAMPUNG BARAT
AZIDAN MAGAD
PDF
A PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN PENGALAMAN PENGGUNA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE LAZADA DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN PENGALAMAN PENGGUNA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE LAZADA DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI
liana sari
PDF
Aurelia Vany ShakiraSuhatman Pengaruh Kualitas Produk, Promosi Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Album Musik Kpop Di Bandar Lampung
Pengaruh Kualitas Produk, Promosi Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Album Musik Kpop Di Bandar Lampung
Aurelia Vany Shakira Suhatman
PDF
PENINGKATAN EFEKTIVITAS SOSIALISASI KREDIT USAHA RAKYAT ( KUR ) DI KOTA METRO
PENINGKATAN EFEKTIVITAS SOSIALISASI KREDIT USAHA RAKYAT ( KUR ) DI KOTA METRO
indra dwi
PDF
THE STRATEGI PENGEMBANGAN GUNA MENINGKATKAN DAYA SAING PEDAGANG PASAR TRADISIONAL MERAPI SEPUTIH MATARAM KABUPATEN LAMPUNG TENGAH
REFFIKA WATI
PDF
A, The PENGARUH KESADARAN MEREK, CITRA MEREK DAN MEDIA KOMUNIKASI
TERHADAP MINAT BELI IPHONE (Studi Kasus Mahasiswa Kedokteran Universitas Malahayati)
M Haikal Al Ghifari
PDF
A Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak, Pendapatan Wajib Pajak, Tingkat Pendidikan, dan Sanksi Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak dalam Membayar Pajak Bumi dan Bangunan (Studi Kasus Desa Sinar Harapan, Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran)
Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak, Pendapatan Wajib Pajak, Tingkat Pendidikan, dan Sanksi Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak dalam Membayar Pajak Bumi dan Bangunan (Studi Kasus Desa Sinar Harapan, Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran)
Depi Setiya Ningsih
PDF
A, The ANALISIS PENGETAHUAN DAN KESADARAN WAJIB PAJAK DALAM MEMBAYAR PBB-P2
TERHADAP KEPUTUSAN MEMBAYAR PAJAK VIA KANAL DIGITAL (Studi Kasus Pada Kantor Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Pringsewu)
Cut Fitri
PDF
A Persepsi pegawai mengenai dampak budaya organisasi, lingkungan kerja, pemberian reward dan punishment, terhadap kualitas kinerja pegawai di kantor BPJS ketenagakerjaan cabang bandar Lampung
Dame Elsya Fitra Br.sihombing
PDF
Pengaruh Reputasi, Kemudahan Pengguna Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-commerce
Reputasi, Kemudahan Pengguna dan Keputusan Pembelian
widya dewita sari
PDF
A the Proses pengelolaan surat menyurat dan kearsipan surat pada sekretariat daerah kota metro bagian organisasi
Prosedur pengelolaan surat menyurat dan kearsipan surat pada sekretariat daerah kota metro bagian organisasi
wimpika vebra frandia
PDF
The Influence of Digital Marketing Literacy dan Financial Literacy on the Sustainability of MSMEs incorporated in Sibakul Jogja with MSME Performance as a mediating variable
Digital Marketing Literacy, Financial Literacy, Sustainability UMKM, dan Performance UMKM
azmiarta rica rusmana
PDF
PENGARUH GRATIS ONGKOS KIRIM DAN METODE PAYLATER TERHADAP IMPLUSIF BUYING MAHASISWA GEN Z PENGGUNA SHOPEE MELALUI GAYA HIDUP SEBAGAI VARIABEL MODERASI
Anyelir Aliya Vahera
Anyelir Aliya Vahera
PDF
A, The PENGARUH PENDAMPINGAN DAN KEBIJAKAN PEMERINTAH KOTA METRO
TERHADAP STRATEGI PEMASARAN BAGI UMKM DI KOTA METRO PROVINSI LAMPUNG
biyannaufal Mas''ud
PDF
The Pengaruh Experiential Marketing, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan
elmi esalia esalia
PDF
A, The EKSPLORASI PENGARUH SOSIAL, INOVASI LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN HAMBATAN KOMUNIKASI
TERHADAP PERSEPSI MANFAAT E-WALLET DI KALANGAN UMKM APINDO LAMPUNG
fredika abdillah
PDF
A, The PENGARUH PELAYANAN, STORE ATMOSPHERE DAN IKLAN
TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI MC DONALD’S BANDAR LAMPUNG
elfin lazuardi ramadhan
PDF
PENGARUH ARUS KAS DAN MODAL KERJA TERHADAP LIKUIDITAS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PADA MASA PANDEMI COVID-19
PENGARUH ARUS KAS DAN MODAL KERJA TERHADAP LIKUIDITAS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PADA MASA PANDEMI COVID-19
rerianggraini rerianggraini
PDF
P Pengaruh Digital Marketing Branding dan Influencer terhadap keputusan pembelian produk UMKM di kota metro
Pengaruh Digital Marketing Branding dan Influencer terhadap keputusan pembelian produk UMKM di kota metro
anissa anissa
PDF
A PERAN BBPOM BANDAR LAMPUNG DALAM PEMERIKSAAN, PEMANTAUAN LABEL, SERTIFIKASI, DAN SIBER TERHADAP PENANGGULANGAN KOSMETIK ILEGAL PADA KLINIK KECANTIKAN
PERAN BBPOM BANDAR LAMPUNG DALAM PEMERIKSAAN, PEMANTAUAN LABEL, SERTIFIKASI, DAN SIBER TERHADAP PENANGGULANGAN KOSMETIK ILEGAL PADA KLINIK KECANTIKAN
Syah Romi
PDF
A, The PENGARUH LIVE STREAMING, CONTENT MARKETING, DAN DISCOUNT
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI MEDIA SOSIAL TIKTOK (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN MANAJEMEN UNIVERSITAS MALAHAYATI)
Nico agusti kurniawan
PDF
A Analisis Pengaruh Product, Price, Place, Promotion, Personel, Process, Dan Physical Evidence Terhadap Kepuasan Pelanggan Magerjek (Transportasi Ojek Online Liwa)
Arya Rama Lingga Ramadan
PDF
ELGA CHANTIKA SABILA PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING, EXPERIENTAL MARKETING, DAYA TARIK PRODUK TERHADAP MINAT BERKUNJUNG ULANG GENERASI Z DI BANDAR LAMPUNG PADA KULINER LAMPUNG FESTIVAL
PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING, EXPERIENTAL MARKETING, DAYA TARIK PRODUK TERHADAP MINAT BERKUNJUNG ULANG GENERASI Z DI BANDAR LAMPUNG PADA KULINER LAMPUNG FESTIVAL
Elga Chantika Sabila
PDF
Pengaruh costumer relationship management dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas peserta JKN BPJS Kesehatan dengan Kepercayaan sebagai variabel moderasi
Costumer relationship management, kualitas pelayanan, loyalitas dan kepercayaan
Ayu Kristia Ningsih
PDF
A, The PENGARUH STRATEGI PROMOSI, KEMUDAHAN PERIZINAN DAN PENGEMBANGAN POTENSI DAERAH
TERHADAP INVESTASI DI KABUPATEN PRINGSEWU (Studi Pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Pringsewu)
Lusi Yansi
PDF
The PENGARUH LITERASI DIGITAL TERHADAP KEMAMPUAN PENGGUNAAN LAYANAN KESEHATAN MOBILE PADA PESERTA JKN AKTIF DI BPJS KESEHATAN CABANG BANDAR LAMPUNG
Bella Febriana
PDF
A Pengaruh Pendapatan Masyarakat, Tingkat Pendidikan, Pengetahuan Perpajakan, Persepsi Wajib Pajak tentang Sanksi Perpajakan, Gender dan Kesadaran Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Membayar Pajak Bumi dan Bangunan (studi kasus di kelurahan tanjung
Pengaruh Pendapatan Masyarakat, Tingkat Pendidikan, Pengetahuan Perpajakan, Persepsi Wajib Pajak tentang Sanksi Perpajakan, Gender dan Kesadaran Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Membayar Pajak Bumi dan Bangunan (studi kasus di kelurahan tanjung
april liando123
PDF