A Pengaruh Price Discount, Store Atmosphere, Dan Service Quality Terhadap Impulse Buying Pada Konsumen Chandra Superstore Tanjung Karang

Pengaruh Price Discount, Store Atmosphere, Dan Service Quality Terhadap Impulse Buying Pada Konsumen Chandra Superstore Tanjung Karang

Penulis

  • Perlisca Salsabila Jl.Sriwijaya Beringin Raya, Kemiling

Kata Kunci:

Price Discount, Store Atmosphere, Sevice Quality

Abstrak

ABSTRAK

PENGARUH PRICE DISCOUNT, STORE ATMOSPHERE, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN CHANDRA SUPERTORE TANJUNG KARANG

Oleh :
Perlisca Salsabila

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Price Discount, Store Atmosphere, Dan Service Quality terhadap Impulse Buying Konsumen Chandra Superstore Tanjung Karang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Alat analisis yang digunakan adalah SmartPLS Versi 3. Penelitian ini dilakukan terhadap Konsumen Chandra Superstore Tanjung Karang sebanyak 266 sebagai sampel penelitian. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan kuisioner/angket. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Price Discount berpengaruh terhadap Impulse Buying, Store Atmosphere berpengaruh terhadap Impulse Buying dan Service Quality berpengaruh terhadap Impulse Buying.

Kata Kunci : Price Discount, Store Atmosphere, Service Quality

Unduhan

Diterbitkan

2024-09-30

Arsip

Bagian

Artikel