A Pengaruh Price Discount, Store Atmosphere, Dan Service Quality Terhadap Impulse Buying Pada Konsumen Chandra Superstore Tanjung Karang
Pengaruh Price Discount, Store Atmosphere, Dan Service Quality Terhadap Impulse Buying Pada Konsumen Chandra Superstore Tanjung Karang
Kata Kunci:
Price Discount, Store Atmosphere, Sevice QualityAbstrak
ABSTRAK
PENGARUH PRICE DISCOUNT, STORE ATMOSPHERE, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN CHANDRA SUPERTORE TANJUNG KARANG
Oleh :
Perlisca Salsabila
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Price Discount, Store Atmosphere, Dan Service Quality terhadap Impulse Buying Konsumen Chandra Superstore Tanjung Karang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Alat analisis yang digunakan adalah SmartPLS Versi 3. Penelitian ini dilakukan terhadap Konsumen Chandra Superstore Tanjung Karang sebanyak 266 sebagai sampel penelitian. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan kuisioner/angket. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Price Discount berpengaruh terhadap Impulse Buying, Store Atmosphere berpengaruh terhadap Impulse Buying dan Service Quality berpengaruh terhadap Impulse Buying.
Kata Kunci : Price Discount, Store Atmosphere, Service Quality