Pengaruh promosi media sosial, variasi menu dan store atmosphere terbadap minat kunjungan kembali pada cafe daja house bandar lampung

Media sosial, variasi menu dan store atmosphere

Penulis

  • Putri Aulia Ramadhini .

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi Media Sosial, Variasi Menu dan Store Atmosphere terhadap Minat Kunjungan Kembali pada Cafe Daja House Bandar Lampung.

Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif dan menggunakan desain asosiatif kausal dengan menjelaskan pengaruh Media Sosial , Variasi Menu dan Store Atmosphereterhadap Minat Kunjungan Kembali pada Cafe Daja House Bandar Lampung, untuk menghitung hasil penelitian ini menggunakan SmartPLS Versi 3.

Berdasarkan hasil yang diperoleh dengan menggunakan SmartPLS Versi 3 diperoleh bahwa variabel Media Sosial dan Variasi Menu dikatakan tidak dipengaruhi terhadap minat kunjungan kembali di Cafe Daja House Bandar Lampung, akan tetapi Store Atmosphere dikatakan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Minat Kunjungan Kembali pada Cafe Daja House Bandar Lampung.

Unduhan

Diterbitkan

2024-10-07

Arsip

Bagian

Artikel