Pengaruh Promosi, Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening Pada Perumahan Subsidi Tipe 36
Promosi, Harga, Lokasi, Keputusan Pembelian, Kepuasan Konsumen
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, harga dan lokasi terhadap
keputusan pembelian melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif menggunakan pengukuran kuesioner atau angket dengan perhitungan menggunakan skala likert. Alat pengukuran data kuesioner ini menggunakan aplikasi SmartPLS 4 dengan populasi konsumen perumahan Shofura Residence sebanyak 65 konsumen. Teknik pengumpulan data menggunakan metode non probability sampling dengan sampel jenuh. Hasil dari penelitian ini adalah promosi, harga dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui kepuasan konsumen.