A, The PENGARUH LIVE STREAMING, CONTENT MARKETING, DAN DISCOUNT
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI MEDIA SOSIAL TIKTOK (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN MANAJEMEN UNIVERSITAS MALAHAYATI)
Kata Kunci:
Live Streaming, Content Marketing, Discount, Keputusan PembelianAbstrak
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah variabel live streaming, content marketing dan discount berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada aplikasi media sosial Tiktok. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada responden. Populasi pada penelitian ini ialah mahasiswa-mahasiswi Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Manajemen Universitas Malahayati dengan jumlah sampel sebanyak 289 responden hasil tersebut didapatkan melalui rumus slovin. Hasil penelitian yang ditemukan variabel live streaming berpengaruh terhadap keputusan pembelian, variabel content marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan variabel discount berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Variabel live streaming, content marketing dan discount berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian pada aplikasi media sosial Tiktok.